Nae Nampyeon [Part 8]

annyeong. seperti biasa yaaa readers, author tunggu 25 komentar. happy reading all 😀

(Hyorin POV)

Aku merasa ada perubahan drastis pada suamiku itu. Jam pulangnya ke rumah selalu lebih terlambat dari yang biasanya. Bahkan dia pernah pulang tengah malam. Aku selalu menelepon Jungshin dan Seunghyun oppa setiap Jonghyun oppa pulang terlambat, tapi mereka berdua pun tidak tahu dimana Jonghyun oppa. Sudah dua minggu berlalu dan dia selalu seperti itu, aku sudah tidak tahan lagi.

“Oppa, aku ingin bicara.”

“Marhaebwa.” Katanya datar sambil membaca surat kabar, tanpa memandangku sebentar saja.

“Dua minggu ini, apa oppa ada pekerjaan?”

“Wae?”

“Kenapa oppa selalu pulang terlambat?”

“Lalu kenapa? Apa itu urusanmu?”

Aku menelan ludah mendengar sahutannya. Jawaban macam apa itu? Aku istrinya! Tentu saja aku berhak mengetahui apa yang dilakukannya di luar sana hingga ia selalu pulang terlambat. Berani sekali dia mengatakan itu padaku!

“Oppa tidak pernah pergi tanpa mengabariku. Lalu kenapa sekarang begini, oppa?”

“Ini masih pagi, Hyorin. Kau suka kita bertengkar di pagi hari?”

“Aniyo, oppa. Aku hanya ingin mendengar penjelasanmu, hanya itu.”

“Ada sesuatu yang sedang kukerjakan. Jadi aku selalu pulang malam. Puas?”

Dia langsung masuk ke kamar dengan membanting pintu. Kenapa? Ada apa sebenarnya? Kenapa dia tidak seperti Jonghyun oppa yang kukenal?
Continue reading