When Yellow Meets Black [Part 2]

annyeong chingu. ini kelanjutan ceritanya 😀 author tepat janji kan. makanya ayo dong para reader komen. nah, karena ini udah masuk part 2, makanya aturannya disamakan dengan cerita yang lain yah. minimal 25 komen baru author lanjutin.

gomawo.

happy reading all 😀

 

(Naeun POV)

Aku kerja part time di restoran seafood dekat rumah Baekhyun setiap akhir minggu. Lumayan untuk uang jajanku karena eomma dan appa belum bisa membelikan beberapa barang yang kuinginkan. Jadi aku bekerja untuk biaya tidak terduga.

Aku melirik jam tanganku. Aneh. Biasanya Baekhyun akan mampir kesini meskipun itu hanya sebentar saja. Biasanya dia akan menunggu hingga aku punya waktu luang kemudian kami akan makan bersama. Padahal aku sudah membuatkan makanan kesukaannya.

Aku juga heran karena tidak biasanya tempat ini sepi. Seharian ini baru sedikit orang yang memesan makanan. Aku jadi lebih banyak duduk dan menunggu tamu. Hmmm.. mungkin hari ini banyak orang memilih makan dirumah.

“Annyeonghaseyo.” Sapaku sambil menundukkan kepala ketika ada tamu yang masuk. Ketika aku menenggakkan kepalaku, aku benar-benar terkejut.
Continue reading